Biaya Umroh Bekasi 2019 Dengan Berbagai Fasilitas Menarik

Biaya umroh bekasi 2019 – Umroh memanglah bukan kewajiban setiap umat muslim, namun bagi umat muslim yang sudah mampu diwajibkan melaksanakannya bisa sebelum atau setelah haji. Dan untuk mempermudah perjalanan umroh anda kini sudah banyak biro penyelenggara perjalanan ibadah umroh. Perusahaan ini yang akan membantu anda untuk menunaikan ibadah umroh dengan lebih mudah dan nyaman. Salah satunya adalah PT. NURINDO WISATA yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dan telah mendapat izin resmi dari Kemenag RI No.778 tahun 2017. Jika anda menyewa jasa dari perusahaan tersebut maka anda sebagai jamaah akan dapat khusyuk dan nyaman dalam menjalankan ibadah umroh. Biaya umroh Bekasi 2019 adalah sekitar Rp 21 juta.

Biaya umroh bekasi 2019

Kerap kali rincian biaya travel umroh menjadi suatu hal yang sulit didapat oleh para calon jemaah umroh ketika menanyakan pada biro perjalanan umroh. Pastinya anda penasaran bukan, fasilitas dan paket apa saja yang ditawarkan yang semestinya sepadan dengan biayanya.

Berikut Ini Fasilitas yang Didapat Dari Biaya Umroh Bekasi 2019  Sebagai Berikut :

1. Ticket Pesawat

Untuk mempermudah perjalanan umroh anda, kami menyiapkan fasilitas pesawat untuk menuju tanah suci. Kelas pesawat yang nantinya akan anda tumpangi yaitu economy class dan sudah termasuk dengan perjalanan pulang dan pergi.

2. Visa Umroh

Seperti yang kita tahu bahwa visa adalah izin agar kita diberi hak masuk ke suatu negara. Sama halnya dengan umroh yang dilaksanakan di Arab Saudi, tentunya kita menggunakan visa agar bisa memasuki wilayah negara tersebut. Dan visa umroh ini sudah termasuk fasilitas yang didapatkan dari biro.

3. Perlengkapan Umroh

Adapun perlengkapan umroh dari biaya umroh bekasi 2019 yang kita dapatkan adalah baju muslim, sarung tangan, tas, tanda pengenal, id card, buku panduan, dan lainnya.

4. Makan

Selama di tanah suci para jemaah akan mendapatkan makan sehari 3 kali. Dan tentunya rasa masakannya akan disesuaikan dengan cita rasa lidah orang Indonesia.

5. Methawif / Guide

Anda tak perlu bingung dengan apa saja yang harus dilakukan saat di tanah suci, karena kami juga akan menyediakan muthawif atau tour guide yang akan membimbing perjalanan serta ibadah anda saat berada di tanah suci. Dan tentunya akan membantu anda berkomunikasi dengan orang-orang disana.

6. Ziarah Dan City Tour

Selain ibadah umroh, di tanah suci anda juga akan mendapatkan perjalanan ziarah ke tempat bersejarah dan suci seperti makam rasulullah. Dan juga anda akan mendapatkan city tour, yakni berjalan-jalan ditempat popular sebagai destinasi wisata.

7. Bagasi

Saat anda pulang nanti pasti anda akan membawa banyak buah tangan. Kami juga menyediakan bagasi khusus untuk barang bawaan anda dari tanah suci. Tentunya berat barang anda yang dapat dibawa masih sesuai dengan ketentuan penerbangan yang ada.

8. Air Zam Zam

Semua umat muslim pastinya tau apa itu air zam-zam. Air suci ini tentunya tak luput sebagai buah tangan yang anda bawa ke kampung halaman. Dan tentunya berat air zam-zam yang dibawa masih sesuai dengan ketentuan yang ada.

9. Manasik Umroh

Sebagaimana halnya haji, dalam paket biaya umroh bekasi 2019 ini juga termasuk dengan manasik umroh. Hal tersebut dilakukan dengan mengelilingi kakbah, dan juga akan dipandu oleh muthawif yang bersama dengan anda selama di tanah suci.

Lihatlah video menarik umroh berikut :

Baca juga :

Demikianlah kurang lebih fasilitas yang anda dapatkan ketika anda sudah memberikan biaya umroh bekasi 2019. Kami selaku PT. NURINDO WISATA akan memberikan pelayan terbaik kami untuk mengantar anda dengan amanah ke baitullah. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mendatangi Ruko Mutiara Bekasi Centre Blok A 10 no.4 Jl.Ahmad Yani, Bekasi atau kunjungi web kami di alifahnurindo.com. Atou hubungi kami di kontak person dibawah ini :

Head Office:

ALIFAH TOUR
PT. Nurindo Wisata
Ruko Mutiara Bekasi Centre Blok A 10 No. 4
Jl. Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat – INDONESIA
Telp: (021) 8859750/ 8859751

Salam sukses – Umroh Murah Bekasi & Jakarta TImur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now ButtonKonsultasi Sekarang