Alifah Travel, Rekomendasi Travel Umroh Terbaik Untuk Calon Jamaah

Rekomendasi Travel Umroh – Saat ini banyak sekali jasa travel yang melayani pengurusan ibadah haji maupun umroh. Cukup sulit menentukan pilihan yang terbaik. Namun Alifah Travel, bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda calon jemaah umroh. Berikut alasan mengapa Alifah Travel pantas menjadi rekomendasi travel umroh terbaik pilihan anda:

Rekomendasi Travel Umroh

1. Alifah Travel Merupakan Travel Haji Umroh Yang Telah Berizin

Alasan pertama mengapa kami dari Alifah Travel layak dijadikan rekomendasi travel umroh terbaik untuk anda yaitu kami telah resmi memiliki izin. Kami telah resmi mendapat izin beroperasi langsung dari Kementrian Agama R1 No.778. Alifah Travel sendiri merupakan merek dari PT Nurindo Wisata.

Tidak hanya sampai di situ saja, kami yang berdiri di bawah naungan PT Nurindo Wisata telah juga tergabung dengan AMPHURI. AMPHURI yaitu Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Dan Umroh Republik Indonesia.

2. Memastikan Keberangkatan Peserta Umroh Sesuai Jadwal

Alifah Travel juga menjamin keberangkatan jemaah umroh sesuai jadwal yang ditentukan. Selama beroperasi kami memiliki standar operasional sendiri. Yaitu melakukan booking penerbangan terlebih dahulu hingga mendapat nomor group PNR. Baru setelah mendapat nomor PNR, kami membuat program umroh untuk para jemaah.

Jadi memang sudah terjadwal keberangkatannya sesuai program yang dibuat. Dengan begini tidak ada istilah gagal berangkat atau sejenisnya.

3. Memberikan Kepastian Terkait Hotel Yang Akan Digunakan Tempat Singgah

Kami Alifah Travel juga tidak ketinggalan mengurus masalah akomodasi. Salah satunya hotel tempat menginap selama di Tanah Suci. Kami telah melakukan booking terlebih dahulu hotel beserta fasilitasnya demi menjamin kenyamanan anda di sana.

Sebagai informasi pun, kira-kira seminggu sebelum keberangkatan kami mengadakan manasik umroh. Manasik ini selain untuk latihan apa saja ibadah yang akan dilakukan, juga waktu untuk menjelaskan beragam detail informasi. Seperti informasi hotel yang akan digunakan dan lain-lain.

4. Kepastian Mendapat Visa Untuk Jemaah

Kami sangat memahami perihal visa umroh yang keberadaannya sangat vital bagi jemaah. Kami selalu memastikan visa ini akan siap paling lambat satu minggu sebelum hari keberangkatan. Karena jika visa tidak bisa jadi dalam waktu tempo tersebut, jemaah akan langsung mendapat kerugian.

Diantaranya seat penebangan serta bookingan hotel akan auto hangus. Inilah mengapa kami sangat berhati-hati dengan kepengurusan masalah visa untuk jemaah.

5. Menawarkan Seperangkat Fasilitas Lengkap

Satu lagi mengapa kami dari Alifah Travel bisa menjadi rekomendasi travel umroh terbaik yang bisa anda pilih. Kami menyediakan beragam fasilitas yang menarik. Selain mendapat fasilitas umum seperti tiket pesawat, hotel dan visa calon jemaah juga berhak mendapat layanan yang lain.

Seperti free perlengkapan umroh, biaya transportasi bis serta paket makan 3 kali sehari. Selain itu calon jemaah juga mendapat manasik umroh sebelum berangkat lengkap dengan pembimbing yang professional.

6. Penawaran Uang Muka Murah

Penawaran ini pun bisa anda dapatkan ketika memilih kami Alifah Travel. Biaya uang muka murah yang kami kenakan untuk anda tidak akan memberatkan anda. Hanya dengan uang 5 juta rupiah saja anda sudah bisa melakukan persiapan ibadah umroh ke tanah suci dan pasti berangkat.

Untuk angsuran sisa pembayaran pun anda tidak perlu khawatir. Anda bisa membayar sisa angsuran biaya hingga waktu keberangkatan umroh anda ditentukan.

7. Tersedia Beberapa Pilihan Paket Umroh Menarik

Kami sebagai penyedia jasa travel umroh terbaik juga menyediakan beberapa pilihan paket umroh untuk anda calon jemaah. Beberapa varian paket ini bisa anda pilih dengan menyesuaikan kondisi budget yang anda miliki. Jadi tidak usah ragu lagi untuk memilih kami.

Beragam paket umroh kami sediakan untuk anda. Diantaranya paket Ajwa yaitu paket umroh 9 hari, paket Emeralad (umroh 15 hari), paket Safa Marwah (umroh selama 11 hari) dan masih banyak lagi.

Lihat video menarik tentang umroh berikut :

Itulah 7 alasan mengapa kami dari Alifah Travel bisa menjadi rekomendasi travel umroh terbaik pilihan anda. Segera hubungi kami Alifah Travel untuk menemani anda dalam perjalanan ibadah umroh ke tanah suci.

Salam sukses – Umroh Murah Bekasi & Jakarta TImur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now ButtonKonsultasi Sekarang