Agustus 11 2018 0Comment
Biaya haji 2018 plus

Biaya Haji 2018 Plus Yang Sangat Murah Dari Biro Perjalanan Yang Terpercaya

Biaya haji 2018 plus – Ibadah haji termasuk rukun Islam yang kelima bagi orang-orang yang mampu dan termasuk fardhu ‘ain. Di negara Indonesia atau di belahan dunia mana pun keinginan dan kemauan untuk menunaikan ibadah haji sudah bukan rahasia lagi. Meskipun hal ini didasari oleh latar belakang yang berbeda-beda antara orang yang satu dan yang lainnya. Di Indonesia jumlah peminat jamaah haji dari tahun ke tahun semakin meningkat. Padahal untuk pendaftaran haji regular sejatinya tidak bisa langsung berangkat di tahun itu juga. Sedangkan untuk biaya haji  setiap biro tentu mempunyai harga yang bervariasi. Jika anda berminat ingin naik haji, kami menyarankan untuk mengambil paket ibadah haji plus. Lantas berapakah biaya haji 2018 plus?

Biaya haji 2018 plus

Biaya Haji 2018 Plus Bersama PT. NURINDO WISATA

Kelebihan dari haji plus dibanding dengan haji regular adalah terletak pada jadwal keberangkatan nya yang lebih cepat. Meskipun biaya haji plus dua kali lebih mahal dari haji regular, namun tetap menjadi incaran masyarakat Indonesia. Karena waktu berada di tanah suci lebih singkat yaitu sekitar 25 – 27 hari, sedangkan haji regular selama 40 hari. Biro haji yang satu ini sudah lama sekali melayani ibadah haji dan umroh di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2003 sampai sekarang masih siap membantu dan melayani perjalanan haji anda. Biro perjalanan haji ini sudah mengantongi izin resmi dari Kemenag RI dengan No. 778 Tahun 2017. Jadi anda tidak perlu merasa kuatir jika mempercayakan haji dan umroh lewat PT. NURINDO WISATA.

Kelebihan lainnya dalam enjalankan Ibadat paket haji plus melewati travel haji resmi ini sejalan karena mempunyai jaminan resmi uang dikembalikan jika visa ga keluar, jg atas pengalaman yang sdh lama dlm menjalani haji plus ini. Selagi dlm melaksanakan paket Haji Khusus ini tdk sedikitpun alami kasus yang sangat berarti karena sinkronisasi yang terjaga dgn sangat harmonis dari marketing, administrasi maupun owner utama dari Travel Haji terbagus ini. Dgn tetap menomorsatukan menjamu dan berkidmat kepada para tamu hamba Allah memberikan solusi kemudahan agar paket haji plus yang anda inginkan insya Allah Mabrur.

Dan Karena semangat yang sangat tinggi itulah, keadaan sekarang, bagi yang baru daftar paket haji percepatan tidak bisa langsung berangkat haji di tahun sekarang atau tahun depan. Sekarang bagi calon haji harus menunggu bertahun-tahun dari  waktu pendaftaran ntuk bisa melaksanakan ibadah haji. Untuk program haji reguler (rencana haji yang diselenggarakan pemerintah) yang harganya Jaauh lebih ringan, Tapi masa tunggunya sampai  belasan tahun. Sedangkan  program paket haji plus (khusus) yang diselenggarakan travel, meskipun biayanya Hampir mencapai 3 kali lipat program haji reguler, masa tunggunya sudah mencapai 6-7 tahun. Tentunya ini sangat tidak diharapkan bagi yang ingin dapat segera/cepat melaksanakan ibadah  biaya haji dalam rupiah.

Sedangkan mengenai biaya haji 2018 plus dan biaya umroh adalah:

  • Untuk haji 2018 plus biayanya adalah DP US$ 4.500,- (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Untuk Umroh DP Rp 5 juta (dapatkan perlengkapan exlusive)
  • PT. Nurindo Wisata juga menerima pendaftaran biaya haji 2018 plus khusus 26 hari, dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Biaya DP (Deposit Porsi) haji US$ 4.500,-
  • Pembayaran lunas nya nanti kalau sudah ada pengumuman keberangkatan dari Kemenag ± 8 bulan sebelum tanggal keberangkatan.
  • Mengenai estimasi keberangkatan nya ± 5 tahun

Harga sudah termasuk :  Akomodasi & Hotel sesuai program Pengurusan Visa Haji  Tiket Pesawat Udara Jakarta – Jeddah PP (Kelas Ekonomi)  Makanan halal 3x sehari menu Indonesia  Bimbingan Manasik Haji  Ziarah di Saudi dengan transportasi Bus AC  Bagasi sesuai ketentuan penerbangan  Muthawwif berpengalaman  Air Zam-zam @5 Liter  Obat-obatan (P3K)

Harga belum termasuk :  Airport Tax, HandlingPerlengkapan Haji Laundry, Fax, Telp, Kelebihan Bagasi, dll yang bersifat pribadi)  Tour diluar program yang sudah ditetapkan  Fuel Surcharge Pesawat (Biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh pibhak Airlines)  Biaya Pembuatan Passport jika belum punya  Biaya suntik vaksin meningitis  Buku Mahram

Sambil menunggu jadwal keberangkatan, para jamaah haji Alifah Travel akan tetap mendapatkan pengawalan dan update berkala. Dan kemudian jika telah mendapatkan status berhak berangkat haji yang di umumkan oleh Kemneterian Agama, maka jamaah diharuskan untuk melakukan pelunasan biaya paket haji khusus yang di tetapkan oleh Alifah Travel pada setiap tahun keberangkatan, kemudian jamaah akan diberikan pelatihan / manasik haji dan lainnya hingga waktu keberangkatan jamaah tiba

Mengenai hotel/penginapannya kami menyediakan tempat yang paling baik dan nyaman di sana. Hal ini dimaksudkan agar jamaah haji semuanya merasa nyaman dan betah selama tinggal di tempat suci. Untuk hotel/penginapannya kami memilih:

  • Hotel Makkah : Zam-zam tower/setaraf
  • Hotel Madinah : Al Eiman Royal/setaraf
  • Maktab Armina : VIV Haji Khusus

Berikut juga kami sampaikan  beberapa biaya yang harus dipersiapkan ketika akan menunaikan Ibadah Haji :

1. Biaya Paket Perjalanan

Biaya Paket Perjalanan

Di Indonesia terdapat 2 pilihan paket Naik Haji, yaitu Paket Reguler dengan biaya Rp34 juta hingga Rp39 juta (tergantung embarkasi keberangkatan) dan Paket Haji Plus mulai dari Rp75 juta hingga Rp95 juta (tergantung lama calon jemaah Haji berada di Tanah Suci). Perbedaan harga antara Paket Naik Haji Reguler dan Paket Naik Haji Plus

2. Biaya Syukuran

Biaya Syukuran

Biaya ini biasanya diperlukan bagi calon jemaah Haji yang akan berangkat dan setelah melakukan ibadah Haji (sepulang dari Tanah Suci). Jika Anda akan melakukan syukuran, tentu Anda harus mempersiapkan dana sesuai dengan tamu undangan yang akan Anda undang. Ada baiknya menyajikan makanan secara prasmanan agar lebih ekonomis.

3. Biaya Nafkah dan Dana Darurat untuk Keluarga di Tanah Air

Biaya Nafkah dan Dana Darurat untuk Keluarga di Tanah Air

Jika Anda adalah tulang punggung keluarga yang sedang menunaikan Ibadah Haji, Anda juga perlu menyiapkan dana nafkah untuk keluarga alias biaya hidup bagi keluarga Anda selama Anda meninggalkan mereka untuk beribadah ke Tanah Suci.

4. Biaya Oleh-oleh

Biaya Oleh-oleh

Saat menjelang kepulangan dari Tanah Suci, tak lengkap rasanya jika tidak membawa buah tangan atau oleh-oleh untuk sanak saudara yang berada di Tanah Air. Anda dapat membeli barang-barang atau pernak pernik yang relatif murah seperti tasbih, peci, parfum, aksesoris wanita, serta siwak. Harga cukup beragam dimulai dari Rp3.000 hingga Rp15.000 per buahnya.

Syarat-Syarat Pendaftaran Haji khusus

  • Mengisi formulir pendaftaran
  • Fotocopy KTP, fotocopy KK sebanyak 2 lembar
  • Fotocopy Paspor
  • Pas foto berwarna dengan background warna putih, dengan gambar kepala/wajah 80 %,

Ukuran: 3 x 4 = 40 lembar, 4 x 6 = 6 lembar.

Tidak berpakaian dinas & tidak berkacamata

Khusus wanita harus berjilbab selain warna putih

  • Fotocopy buku nikah, ijazah/akte lahir

Untuk pendaftaran bisa menghubungi Kantor Pusat :

Ruko Mutiara Bekasi Centre Blok A 10 No. 4, Jalan Ahmad Yani, Bekasi

Telp: (021) 8859750/8859751

Web: www.alifahnurindo.com

Email: [email protected]

Sedangkan untuk pembayaran biaya haji 2018 plus bisa melalui rekening atas nama PT. NURINDO WISATA.

Pembayaran bisa melalui:   – Bank Mandiri Cabang Rawa Lumbu Bekasi

Dengan nomor rekening IDR: 1560087672699

– Bank BJB Syariah Cabang Juanda Bekasi

Dengan nomor rekening IDR: 00601013636

Disarankan kepada para calon jamaah haji untuk membuka sendiri tabungan hajinya secara langsung di bank yang ditunjuk Kementrian Agama. Setelah pelunasan, kemudian menyerahkan syarat-syarat hajinya kepada travel haji ONH Plus. Hal ini untuk menghindari penipuan-penipuan pemberangkatan haji yang masih marak sekali hingga sekarang. Yang perlu dipahami dan di perhatikan, sekarang ONH Biasa maupun ONH Plus harus mendapat nomor porsi haji terlebih dahulu baru bisa berangkat haji secara resmi. Pastikan calon jamaah haji memiliki tabungan haji di bank yang telah direkomendasi terlebih dahulu sebelum menyerahkan syarat-syarat haji kepada penyelengara haji ONH plus atau ONH biasa.

Catatan/perhatian:

  • Untuk setiap jamaah tidak boleh menerima atau menitipkan pembayaran DP atau pelunasan biaya umroh kepada Perorangan, Perwakilan dan Mitra.
  • Jika terjadi kerugian akibat melanggar ketentuan di atas bukan merupakan tanggung jawab perusahaan kami.

Sumber: https://www.cheria-travel.com/p/paket-haji-onh-plus-cheria-travel.html
–Cheria Holiday™–

Baca juga :

Lihatlah video menarik tentang haji berikut ini :

Sebagai biro perjalanan haji dan umroh yang sudah lama melayani jamaah haji kami senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan. Tunggu apalagi percayakan biaya haji 2018 plus anda kepada PT. NURINDO WISATA. Dengan segenap hati kami akan mengantar anda dengan amanah ke Baitullah. Semoga anda puas dengan pelayanan kami ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai biaya haji 2018 plus Yang sangat murah dari biro perjalanan yang terpercaya, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat, mengenai informasi lebih lengkapnya anda dapat menghubungi nomor berikut ini :

Head Office:

ALIFAH TOUR
PT. Nurindo Wisata
Ruko Mutiara Bekasi Centre Blok A 10 No. 4
Jl. Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat – INDONESIA
Telp: (021) 8859750/ 8859751

Salam sukses – Umroh Murah Bekasi & Jakarta TImur

admin99

Write a Reply or Comment