Maret 23 2019 0Comment
Jadwal Umroh 2019

Cek Jadwal Umroh 2019, Jangan Sampai Ketinggalan!

Jadwal Umroh 2019 – Memasuki tahun 2019, kami telah menyiapkan beberapa paket perjalanan umroh untuk Anda. Kini penawaran lebih beragam dan harga yang bersaing. Jadwal umroh 2019 lebih banyak sehingga dapat disesuaikan dengan ketersediaan waktu Anda. Banyaknya opsi ini pun wujud komitmen kami untuk memfasilitasi kebutuhan ibadah Anda.

Cek Jadwal Umroh 2019

Agar tidak kehabisan kuota, kini kami memberikan kemudahan kepada calon jama’ah untuk booking di awal. Caranya dengan membayarkan sejumlah DP. DP yang rendah kami berikan agar Anda dapat dengan tenang melakukan persiapan perjalanan ibadah umroh nantinya. Di bawah ini adalah jadwal umroh 2019 dari Alifah Tour yang dapat Anda pilih:

1. Paket Umroh Barokah

Jadwal umroh 2019 di awal tahun adalah perjalanan dengan paket umroh Barokah. Keberangkatan akan dilakukan pada 18 April 2019. Paket ini rangkaian perjalanan selama 10 hari. Dari Indonesia jama’ah akan terbang menggunakan maskapai Saudi Airlines, begitu pun untuk pulangnya.

Sebagai gambaran, pesawat akan landing di Madinah. Kemudian masuk ke hotel Diyar Tabah. Setelah menyelesaikan ibadah di Madinah, jama’ah akan ke Makkah. Di Makkah hotel yang didapat adalah hotel Al Thuriyah. Untuk makanan semuanya disediakan full dari hotel. Dapatkan perlengkapan ekslusif dengan hanya membayar DP sebesar Rp 5 juta.

2. Paket Umroh I’tikaf

Memasuki bulan Ramadhan, kami menyediakan paket khusus perjalanan umroh Ramadhan. Jadwal umroh 2019 saat Ramadhan akan berlangsung pada 26 Mei hingga 11 Juni 2019. Umroh I’tikaf akan berlangsung selama17 hari. Dengan begitu, Anda bisa beribadah secara maksimal di tanah suci.

Keberangkatan dan kepulangan akan menggunakan maskapai Saudi Airlines. Landing dan pulang dilakukan di Jeddah. Selama di Mekkah jama’ah akan menginap di hotel Le Meridien Tower, sedangkan saat di Madinah hotelnya adalah Jewar Al Saqefa. Spesialnya dari paket ini adalah Anda akan mendapatkan pengalaman lailatul qadr dan merayakan idul fitri di Mekkah.

3. Paket Umroh Tin dan Ajwa

Apabila Anda ingin beribadah umroh di menjelang akhir tahun 2019, kami menyediakan 2 paket pilihan. Berikut adalah rincian paket umroh Tin dan paket umroh Ajwa:

A. Paket Umroh Tin

Program umroh Tin berlangsung selama 9 hari. Tanggal keberangkatannya adalah 12 Oktober dan 02 November 2019. Untuk menikmati paket ini, Anda hanya perlu DP sebesar Rp 5 juta sudah mendapatkan perlengkapan eksklusif. Maskapai yang digunakan adalah Saudi Airlines untuk pergi – pulang.

Selama di Madinah hotel yang didapatkan adalah hotel Jewar Al Saqefa. Sedangkan untuk di Makkah hotelnya adalah hotel Azka Al Safa. Urusan makan tidak usah khawatir. Semuanya full board oleh pihak hotel. Segera dapatkan penawaran menarik ini dengan membayar DP terlebih dahulu.

B. Paket Umroh Ajwa

Sama dengan paket di atas, paket umroh Ajwa tanggal keberangkatannya 12 Oktober dan 02 November 2019. Periode perjalanan pun memakan waktu 9 hari. Perbedaannya adalah hotel yang didapat untuk menginap. Saat di Mekkah Anda akan menginap di Swiss Al Magom, sedangkan di Madinah hotelnya adalah Royal Nokbah Inn.

Meskipun ada perbedaan hotel, Anda dapat membooking paket ini sama seperti paket umroh Tin. Hanya dengan Rp 5 juta Anda tidak akan kehabisan kuota paket umroh Ajwa. Jangan kehabisan untuk paket menarik ini.

Demikian lah paket umroh 2019 yang kami siapkan untuk Anda. Dapatkan informasi selengkapnya melalui website kami. Jika Anda ingin berkonsultasi lebih lanjut, customer service kami bersedia untuk membantu Anda. Anda juga bisa mendatangi kantor agen perwakilan kami untuk melakukan proses reservasi atau bimbingan persiapan umroh.

Lihatlah video menarik umroh berikut ini :

Rencanakan perjalanan ibadah Anda sekarang. Tunaikan ibadah umroh bersama kami dan dapatkan wisata religi yang tak terlupakan.

Salam sukses – Umroh Murah Bekasi & Jakarta TImur

admin99

Write a Reply or Comment