Agustus 12 2018 0Comment
Kabar haji 2018

Inilah Kabar Haji 2018 Terkini Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Berangkat Haji

Kabar haji 2018 – Bulan Syawal, Zulqo’dah dan Zulhijjah merupakan bulan-bulan yang paling utama untuk melakukan ibadah haji ke tanah suci Mekkah. Masyarakat muslim yang setelah beberapa tahun sebelumnya mendaftar haji mulai mempersiapkan diri untuk berangkat ke tanah suci. Berbagai persiapan telah mereka susun sebelum keberangkatannya dengan matang. Berbagai informasi mengenai kabar haji 2018 mulai bermunculan dari info resmi Kementerian Agama maupun agen travel haji. Untuk itu, bagi Anda yang sudah bersiap untuk pergi haji agar selalu update informasi seputar perkembangan haji 2018 setiap saat. Perjalanan Anda akan terasa nyaman dan aman sampai ke tanah suci Mekkah, bahkan saat sedang berhaji nanti.

Kabar haji 2018

Sebagai calon jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci, Anda perlu mengetahui beberapa kabar haji 2018 yang sedang populer. Mulai dari biaya, perlengkapan, dan serangkaian pelatihan menjelang ibadah haji yang akan dilaksanakan pada bulan-bulan haji. Adapun beberapa informasi terkini terkait dengan kabar haji 2018, antara lain :

Inilah Kabar Haji 2018 Yang Kami Informasikan Untuk Jamaah Haji 2018 Sebagai Berikut :

1. Hubungi Agen Resmi Terpercaya

Jika Anda ingin mendaftar naik haji di tahun ini, carilah agen resmi yang terpercaya dalam menanganinya. Selain itu, agen tersebut harus resmi disahkan oleh Kementerian Agama secara legal. Dengan begitu, Anda dapat menikmati fasilitas haji dengan aman dan nyaman dari sebelum dan sesudah keberangkatan ke tanah suci. Salah satu agen resmi terpercaya di Indonesia yaitu PT. NURINDO WISATA yang berkantor pusat di Bekasi.

2. Persiapkan Diri Sedini Mungkin

Berbagai persiapan yang harus Anda lakukan sebelum keberangkatan haji sangat beragam. Dapat dimulai dengan memperhatikan kesehatan dan kebugaran fisik serta mental dalam diri Anda.  Hal tersebut dapat dilakukan dengan mengikuti berbagai pelatihan yang diadakan oleh pemerintah setempat atau agen resmi haji. Selain itu, Anda dapat mengupdate kabar haji 2018 mulai dari info pembayaran, persyaratan, dan lain-lain agar perjalanan haji Anda lancar.

3. Mampu Beradaptasi Dengan Lingkungan Di Tanah Suci

Suhu yang ada di tanah suci Mekkah tahun 2018 cukup terbilang sangat panas dan agak kering. Untuk itu, Anda perlu memastikan untuk menjaga kesehatan tubuh saat di tanah suci. Mulai dari air minum yang banyak, kondisi pernapasan, adaptasi dengan lingkungan sekitar, dan masih banyak lagi. Anda juga harus mampu memprediksi bagaimana lingkungan dan suasana saat ibadah haji dilangsungkan di tahun 2018 ini. Mengingat jumlah jamaah haji tahun 2018 ini cukup mengalami peningkatan yang cukup signifikan dai tahun sebelumnya.

4. Adanya Pelayanan Khusus Jamaah Haji Bagi Penyandang Disabilitas

Bagi calon jamaah haji penyandang disabilitas akan mendapatkan pelayanan khusus dari pemerintah, khususnya di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Saat ingin melakukan keberangkatan haji melalui bandara tersebut, mereka difasilitasi dengan kursi roda. Selain itu, para calon jamaah haji penyandang disabilitas ini masuk tidak melalui pintu umum keberangkatan. Melainkan masuk melalui kendaraan khusus dengan sistem hidrolik atau ambulan lift dengan kapasitas maksimal 12 orang jamaah haji. Jadi, informasi mengenai kabar haji 2018 tersebut dapat meringankan para penyandang disabilitas yang ingin melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah dengan aman.

5. Kenali Petugas Haji Yang Asli Dan Resmi

Kabar haji 2018 saat ini sangat sering diberitakan dengan adanya kasus penipuan saat para calon jamaah haji tiba di Mekkah. Mereka kadang-kadang lupa siapakah petugas yang akan mengawalnya sampai ke tempat tujuan. Bagi Anda yang tahun ini menjadi peserta jamaah hai 2018 agar selalu waspada dan selalu mengingat petugas yang secara resmi mengawal Anda saat melaksanakan ibadah haji. Anda dapat mengenalinya melalui seragam resmi yang dipakai, kartu identitas panitia haji, dan lain-lain. Dengan begitu, Anda tidak akan tertipu dan mengalami kerugian saat melaksanakan ibadah haji di Mekkah sampai selesai. Ibadah haji Anda pun dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

Lihatlah video menarik tentang haji berikut ini :

Baca juga :

Demikian informasi yang kami berikan tentang kabar haji 2018, jadi anda bisa mempersiapkan semua sebelum berangkat, dan kami Alifah Tour menyediakan jasa perjalanan ke tanah suci untuk umroh dan haji dengan berbagai paket yang menarik. banyak promo yang kami berikan.Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap bisa datang langsung ke kantor kami atou hubungi kami di kontak dibawah ini.

Head Office:

ALIFAH TOUR
PT. Nurindo Wisata
Ruko Mutiara Bekasi Centre Blok A 10 No. 4
Jl. Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat – INDONESIA
Telp: (021) 8859750/ 8859751

Salam sukses – Umroh Murah Bekasi & Jakarta TImur

admin99

Write a Reply or Comment