Agustus 28 2018 0Comment
Kasus travel umroh

Tips Umroh Agar Terhindar Dari Agen Kasus Travel Umroh

Kasus travel umroh – Peminat ibadah umroh dari tahun ke tahunnya semakin meningkat. Namun masih ada keresahan yang sering dirasakan oleh para calon jamaah umroh. Apalagi belakangan ini marak terjadi kasus travel umroh yang sangat mengkhawatirkan para jamaah yang ingin benar-benar melaksanakan ibadah umroh. Selain merugikan para calon jamaah, tentunya kasus tersebut sangat merugikan pihak travel yang benar-benar menyelenggarakan travel ibadah umroh.

Kasus travel umroh

Tips Umroh Agar Terhindar Dari Agen Kasus Travel Umroh

Bagi kamu yang masih bingung mencari travel ibadah umroh yang benar-benar menyelenggarakan travel umroh atau hanya sebatas travel bodong. Berikut ini merupakan tips untuk kamu agar tidak tertipu dengan agen travel umroh bodong :

1. Cek Legalitas

Dari sekian banyak agen travel perjalanan umroh bodong, kebanyakan dari mereka tidak memiliki izin resmi dari pemerintah atau tidak terdaftar di kementrian agama. Oleh karena itu, sangat penting sekali bagi kamu yang ingin berangkat umroh untuk mengecek terlebih dahulu travel yang akan kamu gunakan. Sehingga kamu tidak tertipu dengan travel-travel yang menyelenggarakan ibadah umroh.

2. Pastikan Memiliki Jadwal Keberangkatan Yang Pasti

Tips kedua agar kamu terhindar dari kasus travel umroh adalah memastikan agen travel yang kamu pilih memiliki jadwal keberangkatan yang pasti. Karena sering kali ditemukan agen travel umroh yang memberikan jadwal keberangkatan yang tidak pasti. Misalnya mereka hanya memperkirakan keberangkatan dalam sebulan sekian kali keberangkatan dengan menggunakan maskapai A atau jika tidak menggunakan maskapai dengan menggunakan maskapai B. Jika agen travel umrohmu seperti itu, sebaiknya kamu mengundurkan diri dan cari agen travel umroh yang lain.

3. Cek Apakah Biaya Yang Ditawarkan Masih Wajar Dan Sesuai

Tips yang selanjutnya agar kamu terhindar dari kasus travel umroh adalah mengecek apakah biaya yang ditawarkan masih wajar dan sesuai dengan kapasitas pelayanannya atau tidak. Karena banyak sekali agen travel umroh yang menawarkan biaya yang murah sehingga banyak sekali calon jamaah yang tergiur. Sebenarnya tidak salah juga jika ada agen travel yang menawarkan harga yang murah.

Tapi kamu harus teliti juga apakah harga yang ditawarkan tersebut sebanding dengan fasilitas yang didapatkan atau tidak. Jika harga yang ditawarkan tidak sebanding dengan fasilitas yang kamu dapatkan dalam artian kamu membayar dengan harga yang murah tapi kamu mendapatkan fasilitas yang wah. Maka kamu harus curiga dengan agen tersebut.

4. Cek Nama Hotel Dan Lokasi

Tips yang ke empat agar kamu terhindar dari kasus travel umroh adalah mengecek nama hotel dan lokasinya. Untuk benar-benar memastikan data, lakukanlah konfirmasi mengenai nama hotel dan lokasi hotel disana yang telah agen travel tawarkan. Kamu bisa mengeceknya mealalui google maps atau apple maps. Dan pastikan bahwa hotel serta lokasinya sesuai dengan apa yang telah agen travel tawarkan.

5. Pastikan Status VISA Yang Akan Kamu Dapatkan

Dan tips  yang terakhir agar kamu terhindar dari kasus travel umroh adalah mengecek kembali mengenai status VISA yang akan kamu dapatkan dari kerajaan Arab Saudi. Pastikan statusnya sesuai dengan kebutuhanmu untuk pergi ke tanah suci adalah untuk beribadah umroh. Ituah beberapa tips agar kamu terhindar dari kasus travel umroh yang belakangan ini marak terjadi.

Jika kamu masih bingung mencari agen travel umroh, kamu bisa memilih PT. Nurindo Wisata sebagai agen travel keberangkatanmu untuk melaksanakan ibadah umroh. Karena PT. Nrurindo Wisata sudah lama berdiri sebagai agen travel umroh serta sudah mendapatkan izin resmi dari kementrian agama RI.

Baca juga :

Lihat video menarik tentang umroh berikut :

Demikian informasi mengenai tips umroh agar terhindar dari agen kasus travel umroh, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi banyak orang dan untuk lebih detailnya lagi anda dapat menghubungi nomor dibawah ini :

Head Office:

ALIFAH TOUR
PT. Nurindo Wisata
Ruko Mutiara Bekasi Centre Blok A 10 No. 4
Jl. Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat – INDONESIA
Telp: (021) 8859750/ 8859751

Salam sukses – Umroh Murah Bekasi & Jakarta TImur

admin99

Write a Reply or Comment