Agustus 23 2018 0Comment
Paket Umroh 2019

Beberapa Tips Memilih Paket Umroh 2019 Terbaik Di Bekasi

Paket umroh 2019 – Umroh merupakan ibadah yang sangat di anjurkan bagi setiap umat muslim yang memiliki kemampuan secara fisik dan finansial. Perjalanan umroh lebih cepat dari pada menunggu masa keberangkatan Haji. Maka kali ini banyak sekali informasi mengenai Paket Umroh 2018 yang memiliki fasilitas-fasilitas terbaik. Jadi untuk anda yang akan mencalonkan sebagai anggota umroh pastikan terlebih dulu cara memilih paket umroh yang tepat. Berikut tips memilih paket umroh :

Biaya Paket Umroh 2019

Kami disini menawarkan biaya paket umroh 2018 kepada seluruh masyarakat muslim dengan pertimbangan biaya paket umroh yang relatif lebih murah dan terjangkau tanpa mengurangi kenyamanan dan kekhusu’an jama’ah selama beribadah di Tanah Suci.

Paket Umroh 2019

Paket-paket umroh 2019 sudah di kemas sedemikian rupa diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para jama’ah dengan fasilitas-fasilitas terbaik dikelasnya, dan para jama’ah pun dapat merasa nyaman baik selama di perjalanan menuju ke Tanah Suci ataupun selama melakukan kegiatan ibadah umroh di Tanah suci nanti sehingga bisa mencapai kekhusu’an dalam setiap beribadah.

Banyaknya penawaran investasi illegal dan penghimpunan dana masyarakat tanpa izin pihak berkait saat ini sungguh mengkhawatirkan, apalagi pengawasan dari pihak otoritas juga kewalahan dengan banyaknya perusahaan yang makin kreatif dan cerdas untuk menawarkan berbagai macam cara supaya memikat minat masyarakatnya, oleh karena itu kami himbau anda untuk tetap berhati-hati dalam memilih tawaran yang tergiur murah, berikut merupakan hal-hal yang harus di waspadai masyarakat agar tetap aman :

  • Selalu waspada dengan biaya umroh yang harganya murah dan di luar kewajaran dan jadwal yang tidak jelas
  • Memilih agen atau penyelenggara umroh dengan cermat dan berhati hati
  • Ibadah umroh merupakan bisnis yang menggiurkan dengan dana mencapai miliaran rupiah oleh karena itu calon jamaah sebaiknya tidak mudah tergoda tawaran umroh dengan biaya yang murah karena belum tentu biro tersebut sedang menipu anda atau tidak.

Beberapa Tips Memilih Paket Umroh 2019 Yang Perlu Di Ketahui Sebagai Berikut :

1. Pilihlah travel yang memang sudah terdaftar di kementrian agama

travel yang memang sudah terdaftar di kementrian agama

Sebuah travel umroh yang terdaftar secara resmi di kementrian agama tentunya harus memenuhi syarat-syarat yang di tetapkan dan harus memiliki surat izin seperti berikut ini :

  • Surat Izin Tetap Usaha Pariwisata
  • Tanda Daftar Perusahaan
  • NPWP Perusahaan
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan
  • SK Menteri Kehakimah: Akta Pendirian Perusahaan
  • SK Depag. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Haji Khusus)
  • SK Depag. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Umroh)
  • Sertifikat Anggota Amphuri
  • Sertifikat Lembaga Bisnis Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI

2. Teliti dalam memilih paket umroh

Umroh Hemat 9 Hari

Terkadang paket umroh banyak sekali yang menawarkan promo. Namun, tidak semua jasa penawaran promo memiliki kejujuran yang tinggi. Untuk itu pastikan bahwa saat memilih paket umroh 2018 sebaik mungkin, sehingga anda harus menghindari paket promo yang bersifat menipu. Agar anda tidak terkena hal yang buruk terjadi pada niatan ibadah anda. Apabila Anda sedang mencari Paket Umroh 2018 dengan harga yang terjangkau, maka kami sarankan agar anda  mencari biro umroh yang menawarkan Paket Umroh Ramadhan 2018 dengan harga murah namun tetap menjaga kualitas dan pelayanan terhadap jamaah. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga Paket Umroh 2018 yang murah namun berujung pada kekecewaan jamaah dikarenakan pelayanan yang asal-asalan dan fasilitas yang tidak memenuhi standar.

3. Perhatikan fasilitas yang diberikan

Fasilitas menjadi tolok ukur pertama bagi calon jamaah umroh. Karena dari sistem fasilitas yang diutamakan adalah tempat tinggal sementara seperti Hotel. Dan sarana transportasi yang digunakan calon jamaah umroh untuk menghadiri pos-pos dalam amalannya. Dan terlebih lagi fasilitas dari kenyamanan akan menjadi poin penting bagi calon jamaah umroh.

4. Waktu pemberangkatan yang jelas

Waktu pemberangkatan yang jelas

Terkadang waktu pemberangkatan membutuhkan jangka waktu yang lama. Dalam hal ini anda harus pintar-pintar mencari info pemberangkatan pada biro umroh. Jadi sebisa mungkin anda mengetahui pasti jadwal keberangkatan umroh anda. Jangan sampai anda terbawa oleh biro dengan perjanjian waktu yang tidak memungkinkan dari berbagai alasan yang tidak masuk akal.

5. Cek lokasi kantor travel yang akan digunakan

Pastikan juga anda mengetahui secara detail mengenai informasi travel. Sehingga anda bisa memegang poin kepercayaan agar tidak tertipu oleh travel tersebut. Dan pastikan juga bahwa travel yang akan anda gunakan memiliki sistem kerja sama pada biro paket umroh 2018. Ini akan memudahkan anda mendapat informasi yang jelas dan lengkap.

6. Jangan tergiur dengan adanya harga umroh murah

Hal ini yang biasanya menjadi guncangan para calon jamaah umroh. Karena harga dari paket umroh lainnya memiliki tarif yang lumayan tinggi. Namun jika anda mendapatkan patokan harga murah anda harus berhati-hati terlebih dulu karena bisa jadi akan ada metode penipuan dari biro umroh tersebut. Hal ini yang sering terjadi oleh jamaah umroh yang gagal melakukan ibadahnya di tanah suci.

7. Hindari travel umroh yang menggunakan sistem MLM

Dengaan sistem ini biasanya calon Jamaah akan diminta bayaran sejumlah uang yang bergabung. Kemudian calon jamaah tersebut diminta untuk mengajak calon jamaah umroh lainnya menjadi downline. Dalam sistem ini biasanya hanya mengacu pada keuntungan travel umroh dan tidak mementingkan pelayanan para jamaan umroh.

8. Tanyakan apakah ada pembimbing umroh

Pada poin ini biasanya jamaah umroh selalu menjadi pertanyaan mengenai siapa pembimbing mereka pada jalannya umroh. Maka pastikan terlebih dulu bahwa jasa paket umroh 2018 ini memiliki pembimbing umroh. Sehingga para jamaah tidak kesulitan bertanya ketika mengalami kesusahan beribadah.

9. Cek cara pembayarannya

Travel umroh yang resmi umumnya menggunakan jasa perbankan untuk segala transaksi pembayaran. Jadi pastikan travel umroh yang anda pilih memiliki rekening atas nama perusahaan tersebut bukan rekening nama pribadi, untuk itu anda harus berhati-hati jika sewktu-waktu anda di minta untuk melakukan pembayaran ke rekening pribadi biro umroh tersebut. Travel Umroh yang baik pastinya akan terbuka mengenai fasilitas apa saja yang akan didapatkan dan fasilitas apa saja yang harus dibayar sendiri, karena tidak termasuk dalam fasilitas yang disediakan travel Umroh.

10. Cek nama hotel dan lokasi

Cek nama hotel yang akan anda tempati dan jarak lokasi ke masjidil haram maupun masjidil nabawi. Jika memungkinkan lalu cek benar atau tidak hotel tersebut merupakan paket yang di tawarkan oleh biro umroh atau bukan.

11. Visa

Pastikan kembali visa umrohnya. Konfirmasi ke PPUI perihal status VISA yang akan di dapat dari pemerintah arab Saudi. Anda harus cermat dalam memilih travel umroh itu merupakan kunci sukses keberangkatan dan kepulangan umroh anda. Anda juga harus memilih travel umroh yang resmi dan memiliki izin dari pemerintah agar keberangkatan dan kepulangan umroh anda akan berjalan dengan lancer dan tidak akan terkena tipu.

12. Sabar dan banyak berdoa

Apabila Anda benar-benar menginginkan pergi ke Arab untuk melaksanakan ibadah namun keuangan masih belum mencukupi, banyak-banyaklah berdoa kepada Allah. Apabila Anda tetap bersabar, niscaya Allah akan memberi pahala yang lebih besar pada Anda. Semoga Allah membalas kesabaran dan ikhtiar Anda.

Lihat video menarik tentang umroh berikut :

Baca juga :

Itulah beberapa ulasan mengenai tips paket umroh 2018 yang bisa anda jadikan referensi. Sehingga anda bisa berhati-hati saat memilih jasa travel paket umroh. Dan pastikan pilihan anda dalam paket umroh adalah biro yang tepat dan dapat dipercaya. Atau anda bisa gunakan jasa Umroh melalui PT. Nurindo wisata penyelenggara ibadah Umroh terbaik. Dan Insya allah jasa ini akan amanah dalam kinerjanya yang bisa bertanggung jawab oleh para jamaah Umroh. Bisa hubungi kami di kontak person dibawah ini .

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tips memilih paket umroh bekasi 2018 yang dapat kami sampaikan semoga informasi tersebut dapat bermanfaat, untuk informasi lebih lengkapnya anda dapat menghubungi kami secepatnya. Berikut merupakan kontak yang dapat anda hubungi :

ALIFAH TOUR
PT. Nurindo Wisata
Ruko Mutiara Bekasi Centre Blok A 10 No. 4
Jl. Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat – INDONESIA
Telp: (021) 8859750/ 8859751

Salam sukses – Umroh Murah Bekasi & Jakarta TImur

admin99

Write a Reply or Comment