Agustus 19 2018 0Comment
Travel Umroh Di Bekasi Barat

Umroh Mudah Dan Nyaman Bersama Travel Umroh Di Bekasi Barat

Travel umroh di bekasi barat – Beribadah haji ke tanah suci adalah impian bagi setiap muslim. Namun, terkadang semua terbentur dengan antrian ibadah haji yang panjang menjadi kendala yang cukup berarti. Terlebih bagi warga Indonesia yang mayoritas adalah muslim. Jangan khawatir. Anda masih bisa beribadah ke tanah suci dengan cara umroh. Bersama PT. Nurindo Wisata sebagai biro Travel Umroh Di Bekasi Barat, Anda bisa berangkat umroh kapan saja. Perjalanan dan akomodasi Anda juga akan terjamin.

Travel Umroh Di Bekasi Barat

Travel Umroh Di Bekasi Barat Dan Hal – Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Umroh Sebagai Berikut :

Ibadah umroh adalah ibadah yang istimewa. Bahkan pahalanya bisa menyerupai haji. Dan untuk dapat menunaikannya, membutuhkan usaha dan juga biaya yang tidak sedikit. Oleh karenanya, Anda harus bisa memaksimalkannya. Ada baiknya Anda memperhatikan semua materi yang diberikan saat manasik. Nah, sebelum bertolak ke tanah suci, PT. Nurindo Wisata sebagai Travel Umroh Di Bekasi Barat memberikan manasik bagi calon jamaah umroh. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dan sebaiknya Anda hindari saat tengah melaksanakan ibadah umroh :

1. Disunnahkan Mandi Besar Terlebih Dahulu

Sebelum ihram, disunnahkan untuk mandi besar terlebih dahulu. Hal ini agar kita semakin pantas saat menghadap Alloh sebagai tamu Alloh.

2. Tidak Memakai Wangi-Wangian

Sebelum beribadah biasanya disunnahkan memakai wewangian bagi laki-laki. Akan tetapi hal ini tidak berlaku untuk umroh. baik laki-laki terlebih wanita tidak boleh memakai wewangian jika sudah ihram.

3. Bertalbiyah

“Labbaykallohumma labbayk, Labbayka laa syarika laka labbayk”. Disunnahkan membaca talbiyah seperti saat berhaji. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT karena sudah diperkenankan beribadah di tanah suci.

4. Tawaf Kemudian Shalat

Jika sudah masuk di masjidil haram, disunnahkan untuk bertawaf sebanyak 7 putaran terlebih. Baru setelah itu sholat sunnah 2 rakaat. Hal ini sebagai bentuk penghormatan kepada ka’bah.

5. Mencukur Rambut Sampai Gundul

Setelah menyelesaikan rangkaian ibadah umroh, diwajibkan unuk tahallul. Yakni memotong rambut. Bagi laki-laki, dianjurkan untuk menggundul rambut. Seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW.

6. Dilarang Berburu Dan Membunuh Binatang

Saat sudah masuk ihram, dilarang membunuh binatang apapun. Terlebih berburu. Ihram sendiri adalah niat melaksanakan ibadah umroh. Jika hal ini dilanggar makan akan dikenakan denda atau kafarat.

7. Dilarang Berjima’ Selama Ihram

Jika sudah masuk ihram, seorang muslim dan muslimah dilarang berjima’. Jima’ sendiri adalah berhubungan badan antara suami dan istri. Jika melanggar maka akan dikenakan denda atau kafarat.

8. Meminum Air Zam-Zam

Disunnahkan untuk meminum air zam-zam. Sekaligus membaca doa meminum air zam-zam. Semua doa-doa dan tata cara beribadah umroh akan diberikan saat manasik. Anda tidak perlu khawatir. Karena Travel Umroh Di Bekasi Barat ini akan memberikan manasik sebagai fasilitas bagi semua calon jamaah.

9. Mengambil Dan Membungkus Potongan Rambut

Baik jamaah laik-laki maupun perempuan dilarang mengambil rambut bekas tahallul. Dengan alasan apapun. Karena tidak ada anjuran dan perintah untuk membawanya kembali.

10. Saling Mendorong Antar Jamaah

Semua jamaah ingin beribadah dengan maksimal. Terlebih jika sudah berada di tempat-tempat istimewa seperti hajar aswad dan ka’bah. Dilarang saling mendorong agar bisa ke hajar aswad. atau dilarang saling menginjak saat sa’i. Semua dianjurkan untuk beribadah dengan tertib. Mengingat banyaknya jamaah dari berbagai penjuru dunia.

Lihat video menarik tentang umroh berikut :

Baca juga:

Demikian hal-hal yang perlu Anda perhatikan saat tengah melaksanakan ibadah umroh. Ada baiknya juga Anda mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum berangkat. Dan rencanakan perjalanan umroh Anda bersama PT. Nurindo Wisata. Travel Umroh Di Bekasi Barat yang sudah terpercaya. Untuk info lebih jelas bisa hubungi kami di kontak dibawah ini,

Head Office:

ALIFAH TOUR

PT. Nurindo Wisata
Ruko Mutiara Bekasi Centre Blok A 10 No. 4
Jl. Ahmad Yani, Bekasi, Jawa Barat – INDONESIA
Telp: (021) 8859750/ 8859751

Salam sukses – Umroh Murah Bekasi & Jakarta TImur

 

admin99

Write a Reply or Comment